WARGA DESA KUTAWARINGIN SAMBUT GEMBIRA BANTUAN AIR BERSIH DARI BPBD KAB CIAMIS

Senin 6 November 2023, Masyarakat Desa Kutawaringin untuk kedua kalinya mendapat bantuan air bersih yg pertama tgl 4 nov 2023 dari relawan ciamis selatan,yang ke dua sekarang dari BPBD Kab.Ciamis.di sambut gembira oleh warga dan bantuan air bersih tersebut sangat membantu warga masyarakat Desa Kutawaringin.

Kepala Desa Kutawaringin mengucapkan terimakasih kepada PEMKAB Ciamis terutama BPBD yang telah sigap dan cepat dalam pelayanan,dengan adanya bantuan air bersih ini dapat meringankan masyarakat dalam kebutuhan sehari hari dan warga juga berharap agar bantuan air bbersih ini terus di lakukan.

pada hari senin sebanyak 2 Tanki Mobil air telah di distribusikan oleh BPBD untuk 2 Dusun yang ada di Desa Kutawaringin yaitu Dusun Buniasih dan Dusun Neglasari dengan penerima manfaat kurang lebih 200 KK.sementara Dusun Sukamaju belum ada permintaan dikarenakan bantuan yang dari relawan ciamis selatan masih ada untuk kebutuhan sehari hari mereka.  

dalam penyaluran air berih tersebut selain petugas dari BPBD pemerintah desa beserta Rt,Rw di wilayah masing masing ikut andil dalam mempersiapkan  penyaluran dan pendistribusian tersebut.

Ucapan terimakasih dari pemerintah Desa Kutawaringin kepada semua pihak yang telah membantu lencarnya penyaluran dabn pendistribusian air bersih untuk warga desa yang membutuhkan,semoga bermafaat untuk semuanya.

Share Berita