WARGA DESA KUTAWARINGIN SAMBUT ANTUSIAS LAYANAN KELILING BPJS Kesehatan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial(BPJS) Kesehatan Cabang Banjar menggelar pelayanan keliling atau Mobile Costumer Services (MCS) di Kantor Desa Kutawaringin Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis.

Kehadiran BPJS Kesehatan Cabang Banjar di Desa Kutawaringin bertujuan untuk memberikan Pelayanan langsung Administrasi Pendaftaran dan Perubahan Data Kepesrtaan JKN KIS MANDIRI,Peralihan Faskes,Perubahan Identitas serta Konsultasi Peserta BPJS yang bermasalah dan permintaan Informasi .

BPJS Kesehatan Cabang Banjar mengatakan layanan ini disediakan untuk masyarakat di wilayah Ds Kutawaringin dengan Sistem jemput bola untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pengurusan Administrasi.

Kepala Desa Kutawaringin menyambut baik layanan BPJS Kesehatan ini dan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat khususnya desa Kutawaringin.ucapan terimakasih kepada layanan keliling BPJS Kesehatan yang datang langsung ini sangat membantu warga desa Kutawaringin sehingga tidak harus pergi jauh jauh ke Kantor Cabang Banjar dan kami mengapresiasi karena proses pelayanan nya juga mudah dan cepat.



Share Berita